SPARTAN SMPK PENABUR KOTA JABABEKA 2017/2018

SPARTAN SMPK PENABUR KOTA JABABEKA

Pada 1 dan 3 Februari 2018, tepatnya hari Kamis dan Sabtu, SMPK PENABUR Kota Jababeka mengadakan open school berjudul SPARTAN (Sport, Art, and Science). Seperti yang diadakan setiap tahunnya, acara ini berisi lomba-lomba yang diikuti oleh peserta didik jenjang SD. Bedanya, tahun ini adalah open school pertama setelah diresmikannya gedung kedua PENABUR Jababeka. Tentunya, acara ini lebih sempurna dengan lebih memadainya fasilitas yang dibutuhkan.
Hari pertama, 1 Februari 2018, diadakanlah lomba futsal. Walaupun hanya lomba futsal, acaranya tetap meriah. Lombanya berlangsung dengan sportif dan menegangkan. Pada musim penghujan ini, kami sangat bersyukur karena cuacanya sangat cerah, bahkan bisa dibilang sangat panas. Dengan cuaca yang juga mendukung, ada stand yang bahkan sampai kehabisan barang jualannya.
Hari kedua, 3 Februari 2018, banyak peserta yang hadir. Kami membuka acara dengan tarian adat Bali oleh salah satu peserta didik. Lalu, satu persatu lomba pun dimulai. Sayangnya, dengan adanya cuaca yang mendukung karena saat itu hujan turun agak deras, peserta lomba futsal terpaksa tidak bermain di lapangan sekolah. Walaupun begitu, semua lomba berjalan dengan lancar. Seluruh kegiatan selesai pukul 13.20 WIB, semua kembali berkumpul di aula mengikuti acara penutup serta pengumuman juara. Acara ini ditutup dengan tarian modern. Dengan kesportifan, semangat, dan kerja sama peserta dan panitia pun acara ini berjalanan dengan sukses.

SPARTAN 1 FEBRUARI 2018

 

SPARTAN 3 FEBRUARI 2018

Acara Pembukaan

Dance Competition

Painting Competition

Sing Competition

Science Competition

Pengumuman & Acara Penutupan