PENABUR KOTA JABABEKA PINDAH KE GEDUNG BARU

PENABUR KOTA JABABEKA PINDAH KE GEDUNG BARU

Pada tanggal  5 Oktober 2017,PENABUR Kota Jababeka melakukan pindahan dari gedung lama ke gedung baru. Gedung bersebelahan dengan gedung lama. Perpindahan ini membuat seluruh siswa antusias, mulai dari TK, SD, SMP, dan SMA.

Fasilitas yang disediakan pada gedung baru hampir seluruhnya baru, mulai dari ac, papan tulis, kantin, kelas, dan lain-lain. Gedung baru kami jauh lebih besar daripada gedung yang lama. Maka, seluruh fasilitas pun lebih banyak dan lebih besar. Seperti ruang tata boga yang lebih besar, Lab yang diperluas dan lebih lengkap, kelas yang lebih besar, dan sebagainya.

Komplek PENABUR Kota Jababeka terbagi atas empat jenjang yaitu, TK, SD, SMP, dan SMA. Pada gedung yang lama digunakan khusus untuk jenjang TK, sedangkan gedung baru digunakan oleh jenjang SD, SMP, dan SMA. Gedung baru terdiri dari tiga wilayah. Pembagian ini bertujuan supaya antar jenjang bisa melaksanakan pembelajaran dengan kondusif. Dengan adanya gedung baru ini, seluruh siswa berharap agar prestasi di sekolah semakin meningkat di waktu-waktu yang akan datang.

Sebagai peserta didik yang baik dan berprestasi, kami harus bisa menjaga kebersihan lingkungan sekolah. Selain itu, kami berharap supaya ketika kami berada di gedung baru ini selalu bersyukur serta dapat meningkatkan sikap peduli terhadap teman dan guru-guru yang ada di sekolah.

Monzanita (Kelas 8A)